TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Friday, October 5, 2018


Heboh Kabar Presiden Duterte Terserang Penyakit Kanker Ganas

Gosip Indonesia - Presiden Filipina Rodrigo Duterte merasa pesimis dengan kondisi kesehatannya saat ini dan mengatakan ada kemungkinan dia menderita kanker. Saat ini, dia tengah cemas menantikan hasil tes medis terbarunya. Duterte menambahkan bahwa dia baru menjalani tes endoskopi dan kolonoskopi tiga minggu lalu tetapi dokternya menyarankan agar pekan ini dia menjalani tes ulang. Kedua tes ini bertujuan untuk mendiagnosis kelainan pada saluran pencernaan dan usus besar.

 http://www.gosipindonesia.tk/2018/10/heboh-kabar-presiden-duterte-terserang-penyakit-kanker-ganas.html

Kondisi kesehatan Duterte telah menjadi perbincangan selama beberapa waktu. Ada spekulasi bahwa Duterte memang menderita penyakit serius karena kerap mengungkit-ungkit soal pengunduran diri dari jabatan. Namun asisten dan penasihat Duterte menegaskan bahwa kondisi fisik pria 73 tahun itu masih bugar. Duterte mengaku bahwa dia menderita penyakit Barrett's esophagus atau kondisi lambung bemasalah yang terserap ke kerongkongan. Dia juga mengaku menderita penyakit lain karena sering minum alkohol dan pernah mengalami kecelakaan sepeda motor.

Dulu saya tidak bisa berhenti minum, tetapi sekarang berhenti. Begitulah penyesalan, selalu datang terlambat. Kini kondisi saya semakin memburuk. Sementara itu, juru bicara kepresidenan Harry Roque mengatakan bahwa kondisi Duterte saat ini baik-baik saja. Dia memastikan akan memberikan informasi kepada masyarakat jika memang Duterte menderita penyakit serius, sebagaimana yang telah dipersyaratkan oleh konstitusi.

Kabar Duterte di serang penyakit mematikan ini terus berhembus. Walaupun hasil tes belum di berikan dokter kepresidenan. Duterte merasa di usia yang sudah tidak mudah lagi dirinya siap meninggalkan negeri tercinta. Sejak pemerintahnya ia mengaku selalu melakukan kekerasan kepada para penjahat terutama teroris dan pengedar narkoba. Bila suatu saat dirinya di benci para pengedar narkoba dan pemberontak, dirinya iklhas.