TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Saturday, October 6, 2018


Ruhut Ajak Relawan Jokowi Basmi Hoax Di Indonesia

Gosip Indonesia - Selepas memberikan wejangan kepada para relawan. Menko Luhut mengikuti deklarasi yang ditandai dengan menarik sebuah kain dan tergambar foto miniatur Presiden Jokowi yang mengendarai sepeda motor Chopper. Luhut hadir karena diundang dan kebetulan sedang berlibur di Bali. Saya datang untuk menghadiri peresmian DPD Relawan Jokowi dan memang anak-anak muda relawannya dan ikut banggalah. Menko Luhut juga menjelaskan, bahwa untuk peluang Pilpres 2019 mendatang pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin cukup bagus di Bali dalam perolehan suara.

 https://www.gosipindonesia.tk/2018/10/ruhut-ajak-relawan-jokowi-basmi-hoax-di-indonesia.html

Untuk peluang saya rasa cukup bagus. Karena orang Bali itu orang baik. Orang baik pasti milih orang baik. Mantan Menko Polhukam ini juga berharap kepada para relawan Teman Jokowi, agar bekerja dengan jujur dan baik. Serta tidak menyebarkan berita bohong atau Hoaks. Dia menyinggung kasus hoaks yang menjerat aktivis Ratna Sarumpaet. Harapannya supaya bekerja dengan hati. Jangan bohong, berita yang benar, jangan nanti kena mukanya dioperasi. Ketua Umum Relawan Jokowi, Andre J.O Sumual menjelaskan bahwa Teman Jokowi sudah ada di seluruh Indonesia. Tapi deklarasi resmi baru dilakukan di 16 provinsi.

Andre juga menjelaskan, relawan Teman Jokowi Bali bukan untuk bersaing dengan relawan lainnya. Justru sebaliknya, untuk bersinergi. "Karena tujuan kita sama untuk kemenangan Bapak Jokowi. Untuk target 80 persen. Kita ingin menangnya mutlak, jadi setidaknya kita menambah. Mungkin tidak 100 persen tapi 99 persen kan bagus.

Ruhut mengajak relawan mendukung Jokowi kembali karena alasan kinerja Presiden cukup baik. Bukan hanya di dalam negeri tetapi di luar negeri Jokowi mendunia. Presiden yang mendunia dengan hasil kerja yang nyata adalah pemimpin rakyat. Jangan sempat masyarakat salah memilih pimpin lemah yang gampang termakan hoax, ujar Ruhut kepada awak media www.Gosipindonesia.tk beberapa waktu lalu.