TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Tuesday, April 19, 2016

The Titans Akan Segera Keluarkan Album Baru


Gosip Indonesia - The Titans di bentuk dari pesonel Band Major lebel. Mantan personel dari T-five hingga Pertepan. Pembentukan band The Titans pada tahun 2016 silam. Pernah mencuri perhatian fans Indonesia di saat itu. Dalam perjalanan The Titans selalu mengalami hal yang sulit, namun semua itu dapat di lewatkan dengan perjuangan yang yang mahal.


Sempat lama tidak terdenger suara dan nama besar The Titans. lupanya tidak membuat The Titans merasa heran. Pada beberapa kesempatan The Titans di wawancarai oleh media Gosip Indonesia. Pada saat itu The Titans di tanyakan apa selanjutnya kalier yang akan di pilih oleh The Titans? Salah satu personel The Titans Andika manta pesonel Pertepan menjelaskan. The Titans akan segera mengeluarkan album pada tahun ini.


The Titans tidak pernah ledup atau bubar seperti apa yang telah di sampaikan oleh media. The Titans tidak lagi manggung atau konser kalah The Titans sibuk untuk mengatur jadwal. The Titans akan mengeluarkan sebuah album pada tahun ini. Apa bila The Titans sudah bubar tidak mungkin bisa mengeluarkan album lagi kan. Sampai saat ini kami baik-baik saja belum ada keletakan antar kami berenam. Yang akan menjadi vokalis The Titans tetaplah Rizky tidak ada perubahan dalam band The Titans.

Andika mengatakan bahwa walau pun mereka sudah mempunyai album baru, namun mereka tidak ingin tergesah-gesah untuk mengeluarkan ambul. Ambul yang akan kami keluarkan pada tahun ini masih di rahasiakan ya. Namun kami dapat memastikan lagu dan album kami ini dapat membuat para fans The Titans bersorak meriah. Kami tetap akan berkarya di musik tanah air agar para fans pecinta musik dapat menikmati karya anak bangsa ujar' Andika The Titans saat di wawancarai Gosip Indonesia.