TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Wednesday, April 20, 2016

Cita-Citata Tampil Beda Saat Di Temui Gosip Indonesia


Gosip Indonesia - Cukup lama tidak mendenger nama besar Cita-Citata di dunia musik. Akhir-akhir ini tim media Gosip Indonesia sempat bertemu dengan Cita-Citata dan mewawancarinya. Pada Kesempatan emas ini Cita-Citata terlihat lebih cantik dari biasanya. Janda mudah yang di bawah umur itu telihat begitu kasual dengan kemeja putih yang di pakainya dalam acara Pelantun. Cita-Citata adalah penyanyi dangdut mudah yang berbakat.


Pada saat di tanyak tim media Gosip Indonesia Cita-Citata terlihat malu untuk menjawab dengan siapa ia datang ke Pelantun. Dalam wawancara sekitar 10 menit itu, Cita-Citata mengatakan ia datang sendirian tanpa ada membawa pasangan atau pun sebagai mana yang pertanyakan media Gosip Indonesia. Cita-Citata juga menambahkan untuk saat ini ia masih jomblo dan belum membukakan hati untuk pria mana saja.


Fokus dalam bekerja dan mengejar kalier adalah hal yang telah ia lakukan saat namanya di kenal publik Indonesia. Saat di tanyakan masalah kekasih Cita-Citata hanya tersenyum manis dan mengatakan bawa ia saat ini belum ada kekasih dan masih ingin happy menikmati masa jomblonya. Jarang terdenger nama besar Cita-Citata di panggung Tanah Air tidak membuat Cita-Citata merasa khawatir akan redupnya sebagai penyanyi dangdut.

Kabar yang beredar setelah jarang mendapatkan kesempatan untuk manggung Cita-Citata mempunyai, sejumlah bisnis di luar sana. Salah satunya adalah sajian kuliner dan beberapa bisnis lainnya' Sehingga Cita-Citata tidak mengambil pusing walau pun saat ini, ia tidak kebanjiran job seperti penyanyi Ayu Ting Ting. Sebagai penyanyi dangdut papan atas Cita-Citata menjelaskan bahwa persaingan setiap orang pasti saja ada. bukan hanya dari kalangan penyanyi namun dari kalangan bisnis seperti kuliner dan yang lain-lain.

Namun aku selalu optimis dengan hasil yang di peroleh ya. aku tidak pernah irih dengan apa yang mereka dapatkan. Karena setiap orang pasti ada sisi negatif dan sisi positifnya. mungkin aku belum di takdirkan untuk mendapatkan gelar sebagai penyanyai dangdut terbaik di Indonesia. Hal itu menurut aku wajar saja. Walau pun aku kalah dalam dalam persaingan sebagai penyanyi dangdut namun dalam bisnis harian kan belum tentu kalah juga, semua ini sudah di atur sama yang di atas deh.. ujar' Cita-Citata saat di temui Gosip Indonesia.