TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Sunday, April 17, 2016

Laudya Cynthia Bella mengaku Belum Menikah


Gosip Indonesia - Lama tidak terjun kedunia hiburan Laudya Cynthia Bella di kabarkan telah menikah siri dengan salah satu pengusaha. Semakin hari kabar pernikahan itu semakin marak terdenger di Indonesia. Laudya Cynthia Bella yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad ini juga di kabarkan mengelar sebuah pesta pernikahan di luar negeri. Setelah menikah Laudya Cynthia Bella sudah jarang terlihar di dunia hiburan.


Namun pada beberapa kesempatan media Gosip Indonesia berhasil mewawancarai Laudya Cynthia Bella di sebuah kediamannya yang telah di rahasiakan media Gosip Indonesia. Bella mengakuh sampai saat ini ia belum menikah dengan pengusaha mana pun. Apa yang di kabarkan ke media media itu, semua tidak bener. Saya sudah mempunyai kekasih namun belum menikah. bila mengatakan saya menikah siri dengan pengusaha itu hanyalah rekayasa semata.


Lama tidak terjun di dunia hiburan bukan di larang suami. Namun kesibukan yang terkadang membuat kita tidak ada waktu untuk terjun di dunia hiburan. Seperti yang sudah saya jelaskan hingga sampai saat ini saya belum menikah dengan siapa pun. Menjadi Istri kedua atau istri simpanan seorang pengusaha rasanya lucu banget deh. Seperti tidak ada cowok lagi di Indonesia sehingga kita menjadi istri simpanan.

Kabar yang di beritakan itu mungkin saja semata ingin mencari sensasi. Sampai saat ini saya tidak memperdulikan apa yang di kabarkan. Karena sesuatu yang di kabarkan tidak bener itu adalah hak setiap orang untuk menggosipin kita. Biasa seseorang yang irih dengan kita dan selalu mencari kelahan kita untuk menjatuhkan dengan mengatakan hal yang tidak bener. Namun saya tidak pusingin hal yang seperti itu. Menurut saya orang yang mengatakan saya dengan buruk kan belum tentu dia tidak buruk ujar" Laudya Cynthia Bella saat di temui Gosip Indonesia.