TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Saturday, April 16, 2016

Syahrini Kembali Unggah Fotonya di Jepang


Sports Terbaik - Syahrini sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk eksis di sosial media. Beberapa waktu lalu, akun Instagram pelantun 'Sesuatu' itu dipenuhi oleh foto-fotonya kala liburan ke Jepang. liburan ke Jepang untuk menyenangkan keponaknya semata. Menurut Syahrini ia begitu suka kepada anak anak sehingga tidak ada salahnya sekali kali membawa keponakannya untuk berfoto di jepang. Keberadaan Syahrini di jepang hanya seminggu.


Namun pada saat di wawancara Gosip Indonesia Syahrini  mengatakan bahwa dirinya begitu bahagia membawa keponakan kesana jalan-jalan ya. Walau pun seminggu waktu yang singkat namun rasa lelah dan capek itu sangat menyelimuti badan aku. Kami banyak berjalan jalan di tempat sejarah jepang dan tempat bermain anak-anak pokoknya asik dhe.


Tokyo adalah kota jepang yang keren disana adalah kota hidup yang tidak akan sunyi dan sepi 2x24 semakin malam lampu-lampu di kota begitu bersinar dan banyak yang berjualan. Sehingga kita bebas ingin mencoba makan apa pun. Selain seharian berjalan malamnya kami berjalan untuk memilih makanan yang lezat yang di Indonesia tidak ada. Walau pun banyak makan di Tokyo namun makan Indonesia paling di faforitkan di satu daerah hhusus makan Indonesia.

Banyak Turis dari mancanegara yang berwisata di Tokyo dan berfoto-foto di Menara Tokyo yang tingginya rasa ada ratusan meter. Selain berfoto aku dan keponakanku menyempatkan diri masuk ke dalam gedung Menara Tokyo. Di dalam menara banyak yang menjual penak penik, bahkan untuk naik Lift ke puncak Menara kami harus menghabiskan Rp130.000 per orang. Sesampai di puncak menara aku merasa kagum dengan keindahan kota Tokyo ujar Syahrini saat di wawancara Gosip Indonesia.