TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Friday, June 23, 2023

Anies Kembali Menyentil KPK Dengan Suara Lantam - Anies Baswedan Kembali disorot media loka Indonesia saat berpodato kebangsaan yang di liput Gosip Indonesia 1. Dalam pidata tersebut Anies tidak mengambil pusing soal isu dirinya akan di tahan oleh KPK atas sejumlah korupsi yang di kabarkan.

Dalam pidatonya Anies  menyebut tidak akan menjadi tersangka hanya karena dirinya ingin menjadi calon Presiden. Dirinya mengaku sering di isukan bermacam hal untuk menurunkan estabilitasnya. Namun dalam pidato Anies mengakuh tidak berpikir terlalu jauh dan tidak mau mengambil pusing atas isu yang beredar di masyarat.

Dalam mencalonkan diri menjadi Presiden tentu saja banyak resiko yang harus di pikirkan terutama menyerang isu dan menurukan etabilitasnya di mata masyarakat. Anies dalam pidato tersebut menyebutkan hanya tuhan dan dirinya yang tau apa yang terjadi dan siapa yang memprovokasi isu tersebut.

Dalam hidup kita hanya mempunyai satu tuhan, dan dalam hidup kita hanya mempunyai satu kesempatan membangun Indonesia. Jika hanya dengan mengatakan saya korupsi dan segera di tahan KPK, maka tidak perlu menunggu lama. Isu ini berkembang bukan baru ini saja. Sudah sejak tahun 2021 namun sampai saat ini bukti belum lengkap dan saya masih bisa berjalan bebas di mana pun.

Dalam pidatonya Anies mengakuh dirinya tidak pernah takut dengan isu apapun tentang dirinya. Andai gagal dalam Pilpres dan isu ini berhasil mengebuh rakyat Indonesia. maka saya sampaikan pada kesempatan ini. Saya akan menerima keputusan Masyarakat denga lapang dada. Terpilihnya atau tidak tahun 2024 maka kuasa tuhan.

Tuhan yang menciptakan Saya dan tuhan yang memberikan saya jabatan hingga kecerdasan sehingga ketika Tuhan berkehendak lain. Maka saya akan siap menerima apapun keputusan tuhan. Bagi saat jabatan Indonesia ini tidak perlu di perebutan. Namun harus di benahi agar seluruh masyarat Indonesia dapat merasakan manfaat yang pemerintah kelolahkan untuk semua orang tanpa melihat jabatan dan kekayaan semata, ujar Anies Baswedan yang di liput oleh Media Gosip Indonesia 1.