TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Thursday, October 11, 2018


ISIS Kembali Menyerang Militer Irak Satu Meninggal Dan Tiga Di Culik

Gosip Indonesia - Seorang perwira militer tewas dan tiga tentara ditangkap di Irak Barat setelah kelompok militan menyerang kendaraan mereka. Serangan itu terjadi kemarin malam di kota Akaz, lima kilometer dari daerah Qaim, Anbar. Seorang sumber keamanan menyatakan bahwa rombongan tentara diserang saat sedang melakukan pengiriman makanan ke pasukan lain. belum ada kelompok militan mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Namun, daerah tersebut Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah aktif melakukan aksi teror.

 https://www.gosipindonesia.tk/2018/10/isis-kembali-menyerang-militer-irak-satu-meninggal-dan-tiga-di-culik.html

Biasanya dalam sebuah serangan, kelompok militan membunuh tentara prajurit dan menyandera tentara dengan jabatan lebih tinggi. Namun yang semalam terjadi justru sebaliknya. Serangan ini terjadi setelah aksi teror bom bunuh diri di pos pemeriksaan daerah yang sama pada Agustus lalu. Dalam serangan ini, sebanyak delapan orang tewas sementara 12 orang lainnya terluka.

Irak sendiri sempat mengumumkan kemenangan melawan ISIS pada akhir Desember tahun lalu.Pasukan pemerintah berhasil merebut kembali wilayah Qaim yang diklaim sebagai wilayah terakhir kelompok ISIS. Deklarasi kemenangan ini membuat kelompok ISIS pergi dari wilayah yang sebelumnya dia kuasai di awal 2017. Namun sejak itu, kelompok militan meneruskan kampanye pembunuhan dan penculikan di wilayah tersebut.

Walaupun pasukan ISIS saat ini sudah berkurang. Tapi tidak menutup kemungkinan kelompok ini akan merekrut anggota baru. Dengan di iming-iming gaji yang tinggi dan dapat menikmati gadis cantik yang di curi setiap hari nya. Sehingga banyak anggota dari penjuru dunia siap bergabung hanya untuk mendapatkan kenikmatan sesaat.