TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Friday, September 21, 2018

Gosip Indonesia1 - Presiden Vietnam Tran Dai Quang meninggal dunia hari ini. Salah satu pemimpin teratas negara Vietnam itu berpulang di usia 61 tahun setelah dikabarkan menderita sakit serius. Presiden Quang meninggal dunia di rumah sakit militer di Hanoi hari ini. Dia meninggal karena penyakit serius yang diderita meskipun telah ada upaya pertolongan dari dokter dan profesor di dalam dan luar negeri

https://gosipindonesia1.blogspot.com/2018/09/kabar-duka-atas-meninggalnya-presiden-vietnam.html

Belum ada keterangan resmi diungkapkan oleh pemerintah terkait kematian Quang hari ini. Namun, beberapa media di Vietnam dan asing sudah memberitakan kabar menyedihkan ini. Kedua pemimpin negara juga menyampaikan pernyataan pers bersama usai bertemu di Istana Kepresidenan Vietnam di Hanoi. Jokowi menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan kerja sama perdanganan dengan Vietnam dan berharap di tahun 2020, sektor perdagangan Indonesia-Vietnam bisa mencapai nilai USD 10 miliar.

Sebagai informasi, Quang ditunjuk menjadi presiden Vietnam pada April 2016 lalu. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Menteri Keamanan Publik, sebuah instansi yang memiliki kekuatan dan wewenang untuk mengumpulkan informasi intelijen demi menggagalkan ancaman domestik dan asing. Sebenarnya, posisi Quang sebagai presiden hanya bersifat seremonial saja. Dia memang menjalani beberapa tugas kepresidenan, namun jabatan sebagai pemimpin tertinggi di Vietnam juga diemban oleh perdana menteri dan ketua Partai Komunis.

Rencana Presiden Jokowi akan bertolak ke Vietnam untuk menghormati Tran Dai Quang yang telah meninggal dunia. Sebelum di makam kan beberapa negera seperti Cambodia, Thailand, Malaysia dan Filipina akan bertolak ke Vietnam untuk memberikan penghormatan terakhir.