TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Wednesday, May 4, 2016

Tasya Kamila Akan Segera Tempuh S2 Di New York


Gosip Indonesia - Siapa yang tidak mengenal Tasya Kamila sebagai artis dan penyanyi cilik pada tahun 1998. Setelah meranjak dewasa Tasya Kamila jarang terlihat di dunia hiburan. Namun aktifitas yang di alami Tasya boleh di katakan super sibuk. Selain membuka usaha sendiri Tasya Kamila di cap sebagai artis muda yang mementingkan pendidikan. Selain pinter dan cantik Tasya di kabarkan selalu di PDKT oleh banyak lelaki.

Pada kesempatan yang ada Tasya Kamila sempat di kabarkan dekat dengan salah satu anak pejabat. Namun saat di wawancarai Media Gosip Indonesia Tasya Kamila membantah tudingan itu. Tasya mengaku tidak memiliki hubungan spesial terhadap anak pejabat seperti apa yang di gosipkan. Apa bila mengatakan temen anak pejabat itu bene. Kami hanya sekedar bertemen dan tidak mempunyai ikatan apa pun. Temen temen dari anak pejabatkan banyak ya, cuma ya biasa saja. Temen kan belum tentu mempunyai hubungan spesial.


Untuk saat ini saya belum terpikir sampai sana deh. belum terpikir sama anak pejabat atau pun sama anak pengusaha. Saya masih ingin menempuh pendidikan S2 di America sehingga saya fokusnya di pendidikan dulu. Saya dalam dekat ini akan segera merantau di New York. Karena menurut saya dalam ilmu pendidikan adalah yang utama. Saya tidak ingin terkenal di dunia hiburan namun ilmu pengetahun saya lemah.

Sehingga saya memutuskan ingin melanjutkan S2 di New York. Untuk urusan pacaran dan rasa belum terpikir sampai disana ya. Karena saya yakin jodoh akan datang pada waktunya jadi ya tidak usah di tunggu atau pun di cari deh. Untuk ini yang saya pikirkan adalah pendidikan dulu, untuk hal yang lain nanti saja baru di pikirkan. dengan wajah cantik Tasya Kamila tersenyum, seperti apa yang di lansir Media Gosip Indonesia.