TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Monday, May 23, 2016

Setelah Menikah Putri Titian Ingin Segera Mempunyai Anak


Gosip Indonesia - Junior Liem dan Putri Titian resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah mengalami proses pacaran selama 3 tahun. Akhir pada tanggal 21 Mei 2016. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri di kalangan artis. Terlihat kedua pengantin baru ini merasa kebahagian. Putri Titian yang memakai gaun pengantin putih terlihat cantik.


Banyak kalang artis yang berdatangan dan memberikan ucapan selamat kepada kedua pengantin. Seperti yang di beritakan Media Gosip Indonesia. Putri Titian dan Junior Liem berencana akan berbulan madu di Jepang. Jepang adalah rencana keduanya, selain berliburan keduanya juga akan berbulan madu. Menurut kabar yang beredar Putri Titian dan Junior Liem tidak sabar akan segera membuat momongan.


Ruben sahabat kedua pengantin mengaku ikut berbahagia dengan apa pernikahan Junior Liem dan Putri Titian. Semoga saja kedua memperai dapat rukun dan hidup habagia. Ruben member-berkan bahwa keduanya sudah tidak sabar ingin segera mempunyai anak. Honeymoon di Jepang tentu saja akan membuat keduanya sedikit rilex. Saya sebagai sahabat kedua pemperai hanya bisa mendoakan semoga mereka berdua cepat mendapatkan apa yang di nanti-nantikan ya.

Walau pun pernikahan yang di adakan tidak terlalu mewah, kan yang penting sumpah janji suci itu yang harus di mewahin. Menurut aku pernikahan setiap orang tidak di haruskan untuk mengadahkan resepsi yang mewah. Yang penting janji suci yang telah di ucapkan harus di jaga dengan baik. Janji kan ibarat adalah amanah yang sudah harus di jaga dengan baik' ujar Ruben Unsu saat medatangi acara resepsi pernikahan Junior Liem dan Putri Titian.