TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Tuesday, April 5, 2016

Tasya Ingin Menjadi Pengusaha Bukan Menjadi Artis


Gosip Indonesia - Tasya penyanyi cilik Indonesia yang sekarang sudah belanjak dewasa. Setelah dewasa kalier Tasya di dunia musik kian redup. Bahkan Tasya sudah jarang  berada di dunia selebritis Indonesia. Pada beberapa kesempatan tim Gosio Indonesia berhasil mewawancari Tasya di sebuah restoran berbintang di Bandung. Tasya yang di wawancarai pada saat itu meresa kaget karena tiba tiba di datangi beberapa orang yng gak di kenal.


Setelah berbincang bincang beberapa menit akhirnya Tasya buka suara. Tasya memutuskan untuk berhenti di dunia hiburan atau pun dunia musik Indonesia. Ia lebih memilih berkuliah dan menjalankan bisnis papanya. Selain kesibukan mengurus Bisnis Tasya lupanya mempunyai bisnis tunggal di Singapore. Walau pun tergolong masih mudah Tasya selalu memikirkan bisnis. Menurut Tasya bisnis harus di persiapkan selagi kita ampuh.


Apa bila kita menjalani bisnis di hari tua atau pun sudah mempunyai anak, Bisnis akan sangat sulit di jalankan. Otomatis kebukan kita sebagai Ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anak akan semakin berat. Maka dari itu apa bila di suruh pilih apakah saya ingin menjadi artis atau pengusaha mungkin saya akan memilih menjadi pengusaha. Selain bisa mengembangkan usahan di samping itu kita juga belajar ilmu pengetahuan yang lebih dalam.

Mungkin semua orang pernah mempunyai impian menjadi artis, saya juga pernah berpikir untuk kembali dunia musik dan hiburan. Namun disisi lain saya juga ingin menjadi pengusaha, jadi saya memutuskan untuk melanjuti kuliah sambil menjalani bisnis di luar negeri. Untuk saat ini sih saya masih tertarik untuk menjalani bisnis dan belum tertarik kembali di dunia musik atau dunia hiburan. Mungkin kedepannya saya akan kembali kedunia musik ya, namun hal itu mungkin harus memakan waktu yang masih begitu panjang ujar' Tasya kepada wartawan Gosip Indonesia.