TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Friday, April 29, 2016

Cut Tari Tidak Ingin Mengingat Kesalahanya Bersama Ariel


Gosip Indonesia - Cut Tari artis Senior sekaligus presenter Indonesia ini terlihat cantik walaupun di usia yang tidak mudah lagi. Sempat redup nama besar Cut Tari yang di akibatkan dengan kasus video hubungan intim dengan Ariel Noah beberapa tahun yang lalu. Nama besar dan reportasinya sempat di ambang kehancuran. Namun hari berganti hari Cut Tari hakhirnya berhasil mempertahankan kaliernya di dunia hiburan.


Walau pun sempat di anggap sebagai wanita yang tidak mempunyai martabak dan harga diri. Namun kecantikan dan aktingnya di dunia hiburan membuat nama seoarang Cut Tari menjadi terkenal kembali. Lain dengan sahabatnya Luna. Luna Maya di anggap kurang beruntung, Setelah kasus video intim yang tersebar luas di Indonesia. Populer Luna Maya Semakin redup hingga saat ini jarang aktif di dunia hiburan.


Pada beberap kesempatan Media Gosip Indonesia berhasil bertemu dengan Cut Tari dan bertanya tentang kualitasnya sebagai Artis Indonesia. Cut Tari tersenyum manis dan berkata' baik-baik saja. dan ia mengakuh sudah melupakan kesalahan di masa lalu. Merurut Cut Tari walau pun ia sudah melakukan kesalahan besar, namun para fansnya masih memaafkannya. Sehingga ia mengakuh kesalahan ini tidak akan terulang kembali.

Kesalahan yang ia lakukan dengan Ariel adalah sebuah kesalahan besar. bukan hanya saja pupulerku yang hampir redup. Namun saya juga di ceraikan oleh suamiku. Namun di karenakan ada Muzijat sehingga seiringnya waktu berjalan fansku pelahan-lahan dapat memaafkan kesalahanku. Aku begitu bersyukur dengan apa yang telah aku dapatkan saat ini. Mungkin tidak banyak artis yang mempunyai kesempatan seperti aku ujar' Cut Tari saat di temui Media Gosip Indonesia.