TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Thursday, June 2, 2016

Agnes Mengaku Belum Tunangan Dengan Kekasihnya


Gosip Indonesia - Artis cantik sekaligus penyanyi Agnes Monica yang sudah jarang terlihat di layar kaca publik. Ternyata gak membuat nama seorang Agnes Monica redup. Berbagai sensasi pun di perlihatkan oleh para artis, agar para fans selalu mengingat artis kesayangannya. Beda dengan artis satu ini, Mempunyai vokal yang baik membuat Seorang Agnes sukses di dalam dunia musik Internasional.


Baru baru saja kabar kembali menghebohkan artis satu ini, kabar yang datang tak bukan dan tak lain adalah hubungannya dengan kekasih hinggan di kabarkan telah resmi bertunangan. Seperti yang di lansir Media Gosip Indonesia. Agnes kelihatan malu malu saat di tanya pertunangannya dengan kekasihnya yang belum di sebutkan nama dan identitasnya secara detail. Menurut Agnes gosip yang mengatakan ia bertunangan tidak benar.


Saya belum bertunangan, saya masih menjalani proses pacaran seperti orang orang yang sedang pacaran saja. Kalau mengatakan hubungan spesial pasti ada ya, kan namanya sudah pacaran, ya sudah mempunyai hubungan spesial. Namun kalau untuk tunangan belum sejauh itu. Kami masih ingin melihat kecocokan antara kami berdua. Kalau sudah sama sama yakin kami baru akan memperhitungkan kedepannya gimana ya.

Untuk saat ini kami masih menjalani proses kecocokan dulu, belum sampai tunangan seperti apa yang di gosipkan. Kan tidak mungkin kita pacaran jalannya jauh jauhan. masa jalan dekat dekatan saja sudah di bilang tunangan sih. Untuk tunangan belum ya, kalau biasa sudah tunangan kan tidak lama lagi akan menikah. Untuk saat ini kami tidak akan bertunangan atau menikah cepat, jadi tunangan di beritakan itu tidak bener yaa,, ujar' Agnes Monica kepada Media Gosip Indonesia.