TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Tuesday, May 17, 2016

Lepas Masa Single Sandra Dewi Akan Segera Menikah


Gosip Indonesia - Sandra Dewi yang di ketahui telah beranjak usia 32 tahun ini akan segera menikah di akhir tahun ini. persiapan demin persiapan telah di persiapkan jelang pernikahan nanti. Meski pun mengaku pacaran dan akan segera menikah Namun artis kelahiran Pangkal Pinang itu masih saja kelihatan santai. Calon suami Sandra Dewi di ketahui bernama Harvey Moeis.


Sandra Dewi sempat merahasiakan nama dan wajah calon suaminya beberapa waktu lalu. Namun stelah mendenger akan segera menikah Sandra Dewi memperkenalkan calon suaminya lewat awak media. Dalam pernikahan yang akan di gelar pada akhir tahun ini, Sandra Dewi mengaku tidak mengadahkan pesta yang super besar. Ia hanya mengundang 50 undangan kepada temen-temen di luar sana sisanya di undang menurut kapasitas gereja.


Sampai saat ini undangan belum di sebarkan, Menurut Sandra Dewi undang akan mulai di sebarkan pada beberap bulan kedepan. Karena menurut Sandra Dewi terlalu cepat membagikan undang juga tidak bagus ya. Acara pernikahan akan di adakan pada November mendatang. Jadi soal udangan masih ada beberapa bulan lagi. Baju penganting yang akan saya kenakan pada acara pernikahan nantinya adalah Gaun yang sederhana juga.

Saya orangnya tidak terlalu opsesi dengan barang yang mewah sehingga saya lebih memilih serba sederhana. Di usia aku yang sudah tidak mudah lagi saya kira sudah sepantasnya saya berumah tangga. Banyak temen-temen saya yang seusia saya mempunyai 2 sampai 3 anak dengan usia 5 sampai 8 tahun. Jadi saya berpikir kalau tidak sekarang saya menikah kapan lagi saya menikah. Wanita yang sudah menginjak di usia 35 tahun susah mendapatkan jodoh kata orang tua dulu, sehingga saya memutuskan untuk mengakhiri masa single saya di tahun ini.

Untuk masalah Honeymon saya berencana di Bali ya. Namun ya belum pasti juga' soal itu saya rasa dimana saja suka 'oke'. Setelah menikah saya ikut suami saja, rasa suami lebih nyamannya disini ya' disini. kalau nyamannya disana ya disana gitu. Untuk Honeymon saya tidak terlalu pikirkan dhe. yang saya pikirkan saat ini apa yang bisa saja kerjakan ya saya kerjakan saja dulu ujar' Sandra Dewi kepada Media Gosip Indonesia.