TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Monday, May 2, 2016

Kecantikan Cinta Laura Akhirnya Menembus Wollywood


Gosip Indonesia - Artis muda dan bakat Indonesia ini sungguh menarik perhatian seluruh dunia. Pasalnya tidak semua artis mempunyai kesempatan untuk mendapatkan pridikat internasional. Artis cantik asal Indonesia cinta Laura berhasil tembus menjadi artis Hollywood seperti yang di lansir Media Gosip Indonesia. Mempunyai wajah cantik dan tubuh yang ideal mampu di buktikan Cinta Laura menjadi artis terbaik di tanah air.


Indonesia seharusnya bangga dengan apa yang telah di raih artis muda berbakat. Awal tembusnya artis Indonesia di layar kaca Indonesia adalah artis sekaligus penyanyi yang sudah tidak asing apa bila mendenger nama besarnya. Agnes Monica adalah artis Indonesia yang pertama berada di layar kaca dunia pada tahun 2008. Pada saat itu nama seorang Agnes Monica begitu bersinar. Dan banyak fans dan kerabat sesama artis yang memberikan selamat padanya.


Setelah beberapa tahun lamanya bersinar di layar kaca Hollywood, kini giliran Artis muda Cinta Laura. Di usia yang masih begitu muda Cinta Laura sudah cukup terkenal, selain tembus di layar kaca Wollywood. Cinta Laura juga menjadi nominasi artis tercantik pada tahun 2015. Di usianya yang masih 22 tahun. Bayak fans meyakini bahwa Cinta Laura mempunyai bakat yang tidak di punyai oleh artis Indonesia lainnya.

Pada beberapa waktu lalu Media Gosip Indonesia berhasil menghubungi Cinta Laura. Menurut Cinta Luara menjadi artis Wollywood bukan hanya hanya saja harus mempunyai bakat. Namun harus mempunyai mental baja. Banyak artis yang ingin mencoba di layar kaca Wollywood namun tidak sedikit yang gugur dan memilih menjadi artis di negaranya sendiri. Bisa mendapatkan satu tempat di Wollywood tentu saja mempunyai kebangga tersendiri yaa..

Semoga saja kedapan masih ada artis Indonesia yang mampu membuktikan bahwa artis Indonesia tidak kalah dengan artis yang di luarsana. Sehingga dunia dapat mengenal dan tidak menganggap sebelah mata Indonesia di mancanegara. Menjadi Artis dunia tidaklah mudah harus ada niat dan tekad yang kuat. Apa bila kedapan masih ada artis Indonesia yang berhasil tembus di layar kaca Hollywood sungguh saja saya nurut berbahagia. dan sudah seharusnya kita memberi selamat kepada artis itu ujar' Cinta Laura saat di hubungi Media Gosip Indonesia beberapa waktu lalu.