TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Tuesday, May 31, 2016

Hamil 5 Buan Ashanty Tetap Cantik Dan Seksi


Gosip Indonesia - Setelah hamil 5 bulan, Ashanty terlihat cantik dan penuh keceriaan seperti saat belum menikah dengan Anang Hermansyah. Nama Ashanty mendadak menjadi terkenal saat berduet dengan dengan Anang Hermansyah. Sebelum menikah dengan Anang, Ashanty adalah seorang model. Mempunyai setatus membuat Ashanty menjadi berpindah profesi menjadi penyanyi.


Suara tarikan suara Ashanty pada saat berduet dengan Anang Hermansyah mendapat respon posisif. Hari demi hari nama Seorang Ashanty mendadak melambung tinggi. Setelah namanya terangkat di dunia Artis. Secara mengejutkan Ashanty pun menikah dengan Anang Hermansyah. Melahirkan anak pertama membuat Ashanty dan Anang Hermansyah menjadi bahagia.


Setelah mempunyai anak pertama, Kini Ashanty kembali mengandung anak kedua, usia kandungan yang di ketahui memasuki 5 bulan itu. membuat Ashanty semakin merasa bahagia pada kesempatan yang ada tim Media Gosip Indonesia menemui Ashanty di kediamannya. Ashanty membernarkan bahwa kandungannya saat ini sudah memasuki 5 bulan. Apa bila di tanyak bahagia, yaa pasti bahagia lah.. mempunyai anak kan adalah anugera.

Selain mempunyai anak kedua, keluarga saya dan mas Anang akan semakin bersinar saat anak-anak kami yang lucu-lucu berkeling sana sini. Tentu saja hal ini adalah hal yang terindah bagi pasangan suami istri. Untuk anak saya belum memikirkan untuk KB saat ini. Terbilang di usia saya yang masih mudah, belum pantas saya KB ya. Nanti kalau mas anang minta anak lagi gimana coba kalau saya sudah KB, kan mas anang bisa kecewa sambil ketawa Ashanty menjelaskan kepada Media Gosip Indonesia.