TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Wednesday, May 18, 2016

Deddy Dores Meninggal Nafa Urbach Meneteskan Air Mata


Gosip Indonesia - Kabar duka kembali menyelimuti musik Indonesia. Penyanyi sekaligus pencipta lagu Deddy Dorres meninggal dunia. Penyanyi yang sudah tidak asing di dunia musik ini menghembus nafas terakhir pada pukul 20.45wib di rumah sakit Bintaro Jakarta Selatan. Deddy Dores adalah musisi pada tahun 1982. hampir di setiap lagunya Deddy selalu mendapatkan penghargaan.


Terakhir lagu yang di persembahkan Bagai Ikan Di Dalam Kaca, membuat nama seorang penyanyi sekaligus musisi tanah air ini meninggalkan dunia musik. Telah banyak lagu yang di persembahkan Deddy Dores untuk tanah air. Walau pun sudah lama tidak mendenger nama besar Deddy Dores, Namun kepergiannya sungguh membuat musik tanah air merasa kehilangan. Kabar meninggalnya Deddy Dores membuat Nafa Urbach merasa kehilangan.


Nafa Urbach seperti yang di beritakan Media Gosip Indonesia. terlihat Nafa Urbach datang untuk memberikan permormatan terakhir. Nafa sempat mengeluarkan air mata saat melihat jenazah Deddy Dores. Menurut Artsi sekaligus penyanyi Indonesia Nafa Urbach, Deddy Dores semasa berkalier di dunia musik. Orangnya baik selalu menciptakan lagu untuk penyanyi berbakat. Hampir seluruh lagu yang di ciptakanya laris manis.

Deddy Dores adalah musisi dan penyanyi terbaik hingga saat ini. Sampai sekarang belum ada musisi yang dapat menggeserkan posisinya. Mungkin tidak ada lagi musisi sehat Deddy Dores, kepergiannya sampai saat ini belum dapat saya percaya. Saya berharap Deddy Dores dapat di terima oleh tuhan yang maha esa. Sepanjang kaliernya sebagai penyanyi akan selalu saya kenang. Deddy sangat banyak membantu saya, hampir seluruh lagu yang saya nyanyikan adalah ciptaan Deddy Dores ujar' Nafa Urbach kepada Media Gosip Indonesia.