TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Thursday, April 14, 2016

Song Hye Kyo Di Bius Dan Di Perkosa Produser


Gosip Indonesia - Siapa yang tidak mengenal astis Korea Song Hye Kyo yang membintangin sebuah Drama Full House. lapas cantik dan ideal membuat  Song Hye Kyo pernah di nobatkan sebagai Artis tercantik pada tahun 2008. Mendapatkan pengharga sebagai artis tercantik di Korea lupa menjadi keuntungan besar bagi  Song Hye Kyo. Banyak produk yang berdatangan yang di bintangi artis berdara neger ginseng.


Namun bebepa kabar buruk kembali terjadi di Negeri Giseng. artis cantik Song Hye Kyo lupanya pernah di perkosa. Namun pemerkosanya siapa hingga saat ini belum ada keterangan. takut populernya Redup. Hal ini pun di tutupi Song Hye Kyo. Pada beberapa kesempatan media Gosip Indonesia mendatangi Song Hye Kyo dan bertanya tentang apa yang di beritakan media Korea Selatan. Namun secara mengejutkan Song Hye Kyo mengatakan apa yang di kabarkan itu bener. Pada saat ia masih membintangi film Full House, ia pernah di perkosa dengan keadaan tidak sadarkan diri.


Hal ini tidak di perpanjang karena menurut Song Hye Kyo ia tidak mengetahui persis siapa yang melakukan hal ini kepadanya. Kejadian pada saat itu begitu di luar dugaan, menurut Song Hye Kyo pada sebelum ia di perkosa. dirinya di tawarin minum oleh seseorang yang tidak di kenal. Menganggap fans beratnya. Song Hye Kyo pun menerima pemberian pemuda itu. Setelah meminum minuman yang di berikan salah satu fansnya. Song Hye Kyo mulai merasa ngantuq dan tidak sadarkan diri di salah satu Ball Korea yang tekenal.

Tidak tau secara pasti kejadian yang menimpahnya, pada saat ia sadarkan diri, Song Hye Kyo mengakuh sudah berada di sebuah hotel dengan tidak menggunakan busana, Tidak percaya apa yang terjadi padanya Song Hye Kyo akhirnya mengecek ke dokter dalam mengatakan apa yang telah terjadi padanya. Setelah menunggu hasil visum Dokter yang telah di rahasiakan data dirinya mengatakan bahasa ada kelecetan pada bibir vagina Song Hye Kyo. Kemungkin semalaman Song Hye Kyo sudah di perkosa lebih dari 3 atau 4 kali.

Mendenger hal yang begitu merugikan dirinya Song Hye Kyo akhirnya melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib. Kurang dari 38 jam kepolisian Korea berhasil menangkap pelaku yang memberikan minuman kepada Song Hye Kyo saat bertemu sang idola di sebuah Ball. Menurut pengakuan pelaku yang menidrin Song Hye Kyo adalah Produsernya sendiri. Ia hanya menjalankan tugas karena di iming-iming sejumlah uang ujar seorang pelaku kepada pihak berwajib.