TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Monday, January 18, 2016

Chelsea Menolak Di Katakan Hamil

Gosip Indonesia - Setelah menikah beberapa waktu yang lalu, Chelsea Olivia terlihat begitu seksi dan sedikit berisi badannya di timbang ia sebelum menikah. Menikah dengan Glenn Alinskie pada beberapa bulan yang lalu membuat kedua selebritis ini merasa mesra dalam hubungan rumah tanggamya. Akhir akhir ini Chelsea terlihat berada di dalam salon.

Setelah menikah Chelsea tidak jarang muncul di dunia maya lagi, hal ini yang membuat banyak fansnya bertanya-tanya apakah Chelsea sudah mengandung? Banyak pertanyaan yang selalu menghebohkan kedua artis ini. Salah satunya adalah media sosial, Di media sosial sering di pertanyakan hubungan antara merka berdua. Pada kesempatan yang ada media sosial Bandar Ceme Online Terpercaya berhasil mewawancarai Chelsea ketika ia keluar dari salon.

Agen Taruhan Poker Online Terpercaya


Akhirnya Chelsea menjawab semua pertanyaan media, Chelsea mengatakan bawah setelah ia menikah ia terlihat jarang keluar rumah, karena ia merasa sudah mempunyai suami jadi ya harus betah-betahin dirumah. Sebagai seorang istri yang baik aku gak mau aja di gosipin yang ngak-ngak kalau keseringan keluar rumah. Terus kalau untuk masalah hamil, aku dan sudah pernah bilang sih, aku dan suamiku belum berencana untuk memiliki anak dalam waktu dekat. 

Agen Poker Dengan Uang Asli



Apa bila aku cepat mempunyai janin atau pun kebobolan yaa, aku dan suami aku akan dengan senang hati menjaga janin yang di berikan tuhan oleh tuhan yang maha esa. Kalau untuk masalah badan aku sedikit berisih dan gemuk. Yaaa itu emang bener, berat badan aku emang lagi naik nie. Setalah menikah aku banyak makan. Karena suamiku sering memberikan aku makan berlemak seperti kue ekrim dan lainnya. Jadi aku gemuk dan sedikit berisih bukan karena aku hamil atau yang di gosipkan kata Chelsea Olivia kepada media online.