TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Thursday, December 3, 2015

Shireen Sungkar Syuting  Sambil Membawah Anak 


Gosip Indonesia - Lama tak tampil di sinetron panjang, Shireen Sungkar kini sibuk dengan Cinta di Langit Taj Mahal yang membuatnya harus syuting sinetron stripping. Walau sempat ragu untuk main sinetron lagi atau tidak, Shireen akhirnya memutuskan menerima tawaran bermain di CDLTM 2 karena kangen. Dengan dunia perfilman. Namun di balik semua itu Shireen Sungkar memintak kamar kusus untuk anaknya. Bila meninggalkan anaknya di rumah Shireen Sungkar tidak mau melanjutkan persetujuan untuk bermain film.


Hal ini terpaksa di kabulkan oleh sutradara yang ada di lokasi syuting, menurut Shireen Sungkar saat ini anak yang penting di dalam hidupnya. Ia tidak akan meninggalkan anaknya dalam keadaan apa pun. Menurut Shireen Sungkar anaknya masih terlalu kecil untuk di tinggalkan. Setelah Sutradara sepakat dengan permintaan Shireen Sungkar, maka dengan sah Shireen Sungkar menerima untuk kembali bermain sinetron.


Agen Ceme Online Terpercaya



Shireen Sungkar juga menambahkan bawah setelah menikah ia juga merindukan bermain sinetron. Namun di karenakan setelah menikah aku cepat mendapatkan keturunan, maka suami aku tidak menginzinkan aku untuk bermain sinetron kembali. Tentu saja rasa kangen dengan lokasi syuting dan apa pun yang pernah aku kerjakan semasih belum menikah. Namun saat ini aku menerima tawaran menjadi bintang film lagi. Dan suami aku juga tidak melarang aku, asal aku dapat menjaga anaku dengan baik saja.

Agen Poker Online Terpercaya



Shireen Sungkar juga mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih mendapatkan suami seperti Teuku Wisnu. Teuku adalah suami yang sangat mengerti keadaan aku, hal ini yang membuat aku begitu mencintainya. Alasan aku mengatakan bahwa ia pengertian adalah. Buktinya aku ingin bermain sinetron ia tidak melarang kok. Cuman ia hanya mengatakan walau pun bermain sinetron kamu tetap harus menjaga anak kita baik-baik ya.. Hal ini tentu saja membuat siapa saja yang menjadi istrinya akan bahagia kata Shireen Sungkar kepada Bandar Ceme Online Terpercaya.